Kamis, 24 April 2014

hai hai hai :D

lama gak nulis yaw aku :D . ada yg kangen gak ya sama tulisan aku . kayaknya sih fans fans fanatik udah pada nunggu coretan aku gitu yaw ( pede gila ) :D . aku lagi seneng nih . udah hampir 4 bulan jalanin hubungan sama someone spesial yang udah 2 tahun dinanti ke jombloannya .
oo iya , aku udah ujian nasional juga loh :D senang deh hati wkwk
sekarang kesibukannya yah cuma makan tidur makan tidur doang dan berharap badan ini akan memelar dengan sendirinya hahaha...
udah gak disibukkan sama sekolah lagi , udah gak disibukkan dengan tugas tugas + makalah lagi duh senangnya hati . hahahaha
sorry ya tulisannya emang gak karuan gitu , tapi aku yakin kok ada yang suka ngebaca tulisan aku ini hahaha dan aku udah bisa nebak siapa orangnya jeng jeng jeng ........... :D
gak ada kerjaan juga ini di mess kampus ( cailah ) udah tengah malam juga , yang baca juga mungkin orangnya sambil tidur gak ngerti sama tulisan aku wwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar