Selasa, 10 Maret 2015

baru post

hallo guys !!! baru update lagi nih setelah beberapa bulan gak aktip bahkan gak ada ngepost apa-apa . sekarang gue udah duduk dibangku kuliah cuy , kemaren gue ngepost gue masih duduk di bangku smk hahaha , gak penting ya tulisa gue . oh iya apa kabar nih para penghuni dunia maya . mau sedikit promosi yah bisa di follow dong instagram gue @msdhrlnptri . mention aja nanti gua followback . gua mau cerita dikit nih yah tentang kehiupan gua beberapa bulan ini i bangku kuliah , setelah gua jalanin ternyata kuliah itu gak sendah di FTV cuy wkwkwk , kuliah pulang kuliah pulang . oh iya gua kuliah di salah satu universitas negeri di Banjarbaru cari tauu sendiri dah tuh gua kuliah dimana hahaha .. semester 1 kemaren hidup gua di penuhi sama laporan-laporan yang bertumpuk. tapi gua gak lupa bersukur karna banyak diluar sana banyak anak muda yang gak bisa kuliah harus kerja keras dulu biar bisa mengenyam pendidikan kayak gua yang denggan enaknya kuliah tinggal belajar yang giat ngeraih nilai IPK yang memuaskan . dramatis ya gua .. seekian deh yaw tunggu tulisan yang lain yang gak penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar