Jumat, 29 November 2013

bla bla blaaa !!

mungkin orang bakalan gag suka ya liat tulisan ane yang acak adul ini :D , ya tapi begitulah ane , gag terlalu suka nulis-nulis apalah itu kecuali nulis dipapan tulis , ya mau gag mau harus mau karna ane adalah wakil sekretaris dikelas . dan tidak tahu kenapa untuk hari ini mood menulis acak adul ini lagi syukur bagus benerr :D mungkin karna lagi ngumpul sama orang tua terus juga layanan online dirumah sangat-sangat memuaskan haha , ya begini lah nasib anak yang merantau sekolah ke kota orang , harus bisa irit internetan biar mama gag ngomel-ngomel kalo sering-sering isiin ane pulsa :D . ane itu sayang banget sama mama ane , karna mama ku sing ayu deweeee :D :D , karna jalang pulang jadi ane itu kayak kekurangan kasih sayang dari mama :D . yaudahlahya inspirasi ane hilang bray , nanti lagi deh ane post lagi :D , see uuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar