Kamis, 28 November 2013

sedikit ulasan tentang aku yaa :D

oke kita mulai :D
Perkenalkan aja nama aku Masdah Herlina Putri , sering dipanggil putri , puput , atau uti :d . aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. aku sekarang masih menjadi pelajar di SMK-SPPN Banjarbaru salah satu sekolah pertanian negeri yang masih dibawah naungan Dinas Pertanian. aku juga salah satu alumni dari SDN Rantau kanan 2 dan salah satu alumni dari SMPN 2 Rantau . hahahaha.....
aku sekarang sudah kelas 3 SMK . aku bersyukur punya mama dan abah yang sangat sayang dengan aku , walaupun sekarang aku lagi menuntut ilmu dikota orang tapi mama abah tetap selalu memberikan perhatian yang lebih dan banyak untuk aku :D ( mulai kurang nyambung )......
mulai bingung buat ngetik :D
halahh amburadul imajinasiku . yaudah deh segini aja yaaaa wkwk
see you for next time guys !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar